Pasar luncurkan baju muslim

Dunia pasar luncurkan baju muslim menjelang hari lebaran banyak yang merancang baju muslim, dari desainer yang terkenal maupun yang biasa saja, demi menembus pasar modern dengan peminatnya yang cukup bersimpati untuk membeli baju muslim untuk merayakan lebaran.  Banyak Butik yang menghadirkan koleksi istimewa busana muslim, asesoris dan perlengkapan ibadah. Butik ini dirancang khusus untuk menghadirkan beragam busana muslim rancangan dari sejumlah desainer busana muslim terkemuka di Tanah Air. Model dan trend fashion busana muslim semakin variatif, unik, berani dalam pilihan bahan, warna dan corak. Hal ini, menurutnya, menjadi inspirasi utama bagi Pasaraya untuk menghadirkan pusat fashion busana muslim Al Madina dengan koleksi dan pilihan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

baju muslim


Populasi muslim adalah salah satu yang terbesar di dunia yaitu lebih dari satu setengah milyar jiwa atau sekitar 23 persen dari jumlah penduduk dunia, sementara di dalam negeri populasi muslim mendominasi, mencapai 80 persen lebih potensi pasar yang sangat besar. Melihat demand ini, Pasaraya membuat konsep store baju muslim yang prestigious. Banyak para kalangan yang meluncurkan koleksi dari 60 desainer ternama. Di antaranya Arzetty Bilbina, Anne Rufaidah, Ade Listiani, Ahmad Zaki, Boyonz Ilyas, Corrie Kastubi, Dian Pelangi, Dimas Mahendra, Etty Bachir, Ida Royani, Irna Mutiara, Iva Latifah, Jeni Tjahyawati, Malik Moestaram, Manggala Idhi Chandra, Marina Syarief, Monika Jufry, Najwa Yanti, Nieta Hidayani, Novia Hertini, Nuniek Mawardi, Rafidain, Ronald V, Ghagana, Safartiwi Gadeng, Sofie, Stephanus Hamy serta dari 34 brand terkenal lainnya. Jangan anda ragu lagi untuk membeli baju muslim untuk merayakan hari kemenangan.

Tips untuk membuka toko baju muslim

 

baju muslim
  
Baju Muslim kini menjadi industri yang cukup menggiurkan. Dengan pasar yang besar di negeri kita, bisnis baju Muslim boleh jadi sangat menjanjikan. Namun, tentu saja tidak mudah untuk memenangi persaingan. Terlebih saat ini banyak juga pelaku usaha yang melirik bisnis serupa. Anda juga berminat untuk memulai bisnis serupa? Ada sejumlah kiat dari pemilik butik dan desainer yang telah berpengalaman menerjuni usaha serupa. Seperti pemilik butik Hijab House, Tarik Haoucar, yang punya kiat sederhana untuk memulai bisnisnya ituAwal usahanya dari bisnis secara online. Ia pun mengembangkan usaha itu dengan membuka butik pada 2010 di Sydney, Australia.Hasilnya, butik miliknya menjadi rujukan kalangan Muslimah Australia dan dunia untuk mencari busana yang diinginkan."Kini, remaja Muslim tak lagi malu menggunakan busana Muslim. Kecenderungan ini tentu berdampak bagus bagi industri fesyen Islami di Australia.Ada juga Desainer muda yang punya ciri khas kain tye dye ini memilih untuk tidak melakukan penjualan secara online. Sosial media, baik blog pribadi atau situs khusus hanya digunakan untuk media promosi. Strategi ini dipakai agar peluang pembajakan semakin kecil dan karyanya menjadi lebih eksklusif.

Seorang desainer muda mengatakan apabila ingin membuka bisnis baju muslim untuk terlebih dahulu menetapkan signature style yang ingin diusung. Karakter yang kuat akan membuat produk tampak berbeda dengan yang sudah ada. Selain berbeda, pengetahuan akan konsep juga harus diperkuat. Seperti halnya label DP yang suka bermain-main dengan warna, maka pengetahuan yang berkaitan dengan warna pun harus terus digali. Dengan begitukarya kita akan terus berkembang dan tetap dicari orang. Aneka produk mode di masa ini menjadi must-have-item untuk kita. Dengan sepatu atau tas berwarna natural seperti cokelat atau putih, kita bakal lebih melakukan padu padan busana. Aksesori juga dapat dipadukan untuk gelang kecil, bisa dipakai dalam jumlah banyak, sedangkan gelang lebar cukup memakai satu saja agar terkesan sederhana. "Kalau kita sudah memakai baju warna natural, kita bisa menggunakan aksesori seperti gelang lebar warna keemasan.Banyak lagi perpaduan yang dapat digunakan untuk menggunakan baju muslim agar terlihat modern dan elegan.

Kiat memilih baju muslim



Salah satu yang paling mendasar dari cara berbusana yang baik dan pantas adalah bentuk tubuh. Tapi jangan menyesali bentuk tubuh Anda, karena bagaimana pun Tuhan menciptakan manusia dengan potensi jiwa, akal, nafsu, dan kepribadian yang paling sempurna. Sementara itu, bentuk tubuh memang diciptakan beraneka ragam. Dengan mengenal bentuk tubuh, seseorang biasanya mampu memilih beragam baju muslim yang lebih pantas dikenakan karena berhasil mengeliminir kekurangannya dan memindahkan perhatian orang dengan membuat eye catching ke tempat yang lain yang netral. Misalnya ke bagian wajah, tangan, ujung gaun, atau bahkan ke ujung kaki. Berikut adalah pembagian bentuk tubuh tersebut dan tuntunan membuat eye catching untuk mengurangi kekurangan bentuk tubuh Anda. Selamat mencoba, dan semoga tampil lebih baik.

Di masyarakat sendiri berkembang empat macam bentuk tubuh. Bagaimana mengetahui bentuk tubuh kita? Untuk itu, berdirilah di depan cermin dengan pakaian senam. Bentuk tubuh ideal adalah jika panjang kaki (dari pangkal paha sampai telapak kaki) dua kali panjang tubuh bagian atas (dari leher sampai pinggul). Bentuk Segitiga Terbalik ,  bentuk tubuh ini dicirikan oleh bahu yang lebar, dada besar dan penuh, pinggang dan pinggul rata, pangkal lengan besar. Tubuh seperti ini berkesan besar dan berat. Untuk itu, hindarilah pemakaian baju muslim dengan bantalan bahu yang tebal; epolet atau jahitan pas bahu; hiasan/ornamen sekitar dada, seperti saku dengan jahit tindas; jaket pendek sepinggang. Sebaiknya, gunakan pakaian dengan leher bentuk V; lengan raglan; garis pinggang turun; hiasan/ornamen dipindahkan di sekitar manset atau ujung bawah rok.  Bentuk Persegi Panjang , Bentuk tubuh ini dicirikan oleh bentuk yang seimbang antara bahu dan pinggul, tapi mempunyai pinggang yang lebar. Untuk wanita dengan bentuk tubuh seperti ini hindari busana yang ketat dan ikat pinggang/jaket pendek. Sebaiknya pilih busana yang longgar, jaket atau blazer yang menutup pinggul, tunik panjang dan pergunakan garis prinses.


0 Komentar untuk "Pasar luncurkan baju muslim"

Back To Top